partner138 Logo - Resmi 💎 partner138 Aplikasi Resmi - Unduh partner138 App Terbaru

Diskusi partner138

guest
Cici_Glory
Cici_Glory 3 hari lalu

Tadi pagi liat kucing oren berantem sama anjing tetangga, kucingnya yang menang dong wkwk emang beda.

Andi_Wijaya77
Andi_Wijaya77 2 hari lalu

Lagi santai sore sambil buka partner138, lumayan buat ngilangin penat bentar abis rapat tadi.

Wulan_Dari
Wulan_Dari 4 hari lalu

Besok rencana mau naik ke Gunung Gede, moga cuacanya cerah ya kawan-kawan. Udah packing semua nih.

Rina_Kurnia
Rina_Kurnia 3 hari lalu

Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih gak ya? Udah dicuci pake pemutih tetep ada bekasnya.

Mama_Ina
Mama_Ina 3 hari lalu

Coba pake baking soda campur cuka dikit kak, sikat pelan-pelan pasti ilang kok.

Rudy_Tabooti
Rudy_Tabooti 1 bulan lalu

Siapa yang nungguin konser Coldplay tahun depan? Semoga bisa dapet tiketnya pas war nanti!

Guntur_Pradana
Guntur_Pradana Kemarin

Baru aja nyoba partner138 semalem, gampang banget dipakenya dan tampilannya juga oke punya.

Liburan_Terus
Liburan_Terus 5 hari lalu

Gak sabar nunggu long weekend minggu depan, mau healing ke Bali bareng temen gank! Ada saran villa murah?

Bambang_G
Bambang_G 6 hari lalu

Kalo lagi males keluar rumah, biasanya gue main game di partner138 aja sambil rebahan santuy.

user_9281
user_9281 3 hari lalu

Ada rekomendasi bakso enak gak daerah Jaksel? Laper bgt sore-sore gini pengen yang kuah pedes.

Agus_Ganteng
Agus_Ganteng 3 hari lalu

Coba Bakso Mas Kumis kak, langganan keluarga saya itu. Sambelnya mantap bgt!

Maya_Zulfa
Maya_Zulfa Kemarin

Akhirnya dapet promo tiket pesawat murah buat liburan akhir tahun! Seneng bangettt 😍

Liburan_Terus
Liburan_Terus Kemarin

Wah dapet di mana kak? Share dong infonya, pengen jalan-jalan juga nih.

Hemat_Pangkal_Kaya
Hemat_Pangkal_Kaya 2 minggu lalu

Gajian baru seminggu tapi saldo udah nipis, kayaknya harus belajar catat pengeluaran tiap hari deh.

Andi_Wijaya
Andi_Wijaya 5 hari lalu

Tips buat yang mau hemat: masak nasi sendiri di kosan, lauknya beli aja. Lumayan sisa duitnya buat nabung.

Wulan_Dari
Wulan_Dari 5 hari lalu

Setuju bgt! Gue bisa hemat 500rb sebulan cuma gara-gara masak nasi sendiri.

Dewi_Sari
Dewi_Sari 4 hari lalu

Lagi pengen bgt nonton drakor yang genre thriller, ada saran gak yang plot twistnya gila?

Hadi_88
Hadi_88 4 hari lalu

Signal juga bagus banget kalo suka yang ada unsur fantasinya dikit.

Dodi_Mancing
Dodi_Mancing Kemarin

Hari ini boncos lagi pas mancing, cuma dapet sampah plastik doang hiks 😢

Mancing_Mania
Mancing_Mania Kemarin

Wkwk sabar mas, yang penting happy bisa refreshing di pinggir empang.

Taufik_Hidayat
Taufik_Hidayat 2 hari lalu

Beneran deh, dengerin lagu-lagu lawas pas lagi ujan gini emang paling bener.

Tuti_Wulandari
Tuti_Wulandari 2 minggu lalu

Anak gue susah bgt disuruh makan sayur, ada ide gak biar dia mau makan sehat?

Budi_Setiawan
Budi_Setiawan 2 hari lalu

Ada rekomendasi tempat makan seblak yang enak gak di daerah Bandung? Yang level pedasnya nampol.

Putri_Cantika
Putri_Cantika 2 hari lalu

Coba di deket Unpad deh, ada seblak prasmanan yang rame bgt tiap sore.

Yoga_Fit
Yoga_Fit 1 minggu lalu

Tips buat yang males olahraga: coba mulai dari jalan kaki 15 menit aja tiap pagi, rasanya beda bgt di badan.

Budi_Santoso
Budi_Santoso Kemarin

Aduh hujan terus dari pagi, jemuran gak kering-kering nih 😭 Mana besok mau dipake lagi bajunya.

rina_ky88
rina_ky88 Kemarin

Sama kak, di sini juga mendung gelap bgt dari tadi. Terpaksa pake jasa laundry kilat deh.

Mega_Wati
Mega_Wati 3 minggu lalu

Lagi butuh rekomendasi sunscreen yang gak bikin whitecast buat kulit berminyak, ada saran?

GadgetAddict
GadgetAddict 1 minggu lalu

Baru beli case hp 10 ribuan di toko oren, ternyata kualitasnya oke juga loh. Gak nyangka bakal sebagus ini.

Hengky_J
Hengky_J 1 minggu lalu

Capek banget kerja lembur terus tiap hari tapi gaji gak naik-naik, pengen resign tapi cicilan numpuk.

CoffeeLover
CoffeeLover 1 minggu lalu

Tips buat yang mau mulai ngopi di rumah: mending beli grinder manual dulu daripada mesin mahal tapi bijinya gak fresh.

User_9982
User_9982 3 hari lalu

Barusan beli kopi di cafe baru, harganya mahal bgt tapi rasanya biasa aja, kecewa deh.

Tekno_User
Tekno_User 1 minggu lalu

Update partner138 yang paling baru kerasa lebih responsif ya di hp kentang gue, gak banyak bug lagi.

Fajar_Sidik
Fajar_Sidik 1 minggu lalu

Oh ya? Bagus deh kalo gitu, soalnya versi sebelumnya emang agak berat di ram kecil.

Kevin_San
Kevin_San 4 hari lalu

Gue baru sadar kalo partner138 punya fitur komunitas juga, seru bisa ngobrol sama user lain.

User_00234
User_00234 Kemarin

Gila sih cuaca belakangan ini, siangnya panas pol, sorenya langsung badai. Ada yang ngerasa gitu juga gak?

Eko_Santoso
Eko_Santoso Kemarin

Iya nih, jemuran gue sampe terbang kemarin saking kenceng anginnya 😂

Rudi_Keren
Rudi_Keren 1 minggu lalu

Eh guys, ada yang tau info partner138? Lagi pengen nyari hiburan baru yang tampilannya simpel aja.

Hendra_99
Hendra_99 1 minggu lalu

Gue pake sih sejauh ini lancar-lancar aja aplikasinya, ringan bgt gak bikin hp panas.

Bayu_Aji
Bayu_Aji 2 hari lalu

Lagi nyari aplikasi yang asik buat isi waktu luang, ada yang udah nyobain partner138 belum ya?

Agus_Pratama
Agus_Pratama Kemarin

Macet di Jakarta hari ini bener-bener gak ngotak ya, udah satu jam cuma gerak 2 kilo 😭

Siti_Aminah88
Siti_Aminah88 Kemarin

Sabar mas, emang kalo ujan dikit langsung auto macet parah di mana-mana.

Unduh APK Daftar Sekarang